JORGINHO MENCETAK TOP SKOR DI LIGA PREMIERS LEAGUE

JORGINHO MENCETAK TOP SKOR DI LIGA PREMIERS LEAGUE

Jorge Luiz Frello Filho atau yang dikenal sebagai Jorginho ialah salah satu pemain sepak bola yang berasal dari negara Italia yang saat ini sudah bergabung dengan club Chelsea sejak Tahun 2018 s/d saat ini.

Sejak bergabung dengan club Chelsea ini Jorginho selalu mendapatkan result yang sangat baik di setiap akhir pertandingan yang dilakukan olehnya, karena memang dari awal bergabung dengan club Chelsea Jorginho sudah memiliki baka.

Bahkan Jorginho dikenal sebagai “lucky penalti “ , karena di setiap pertandingan yang dilakukan olehnya pasti selalu dimenangkan dengan tendangan penalti. Dari pencapaian sampai clean sheet sudah dicapai sebanyak 10 kali dalam satu tahun ini.

Dengan adanya kemenangan, pencapaian sampai dengan skor yang diraih berkali kali di dalam pertandingan dalam satu tahun ini, Jorginho menjadi salah satu kandidat di Liga Premiers League sebagai “ Pemain Yang Meraih Top Skor Dengan Tendangan Pinalti “ .

Pencapaiannya kali ini diraih di Tahun 2021 tepatnya di bulan Mei dengan melawan sebuah club Leicester City yang dimana pada saat itu kemenangan ini diraih di akhir pertandingan dengan tendangan penalti dengan skor yang didapat ialah sebanyak 7 gol.

PENCAPAIAN JORGINHO YANG DIDAPATKAN DI TAHUN 2020


Jorge Luiz Frello Filho ialah sosok yang sangat berpengaruh di dalam club Chelsea ini karena banyak sekali pencapaian yang diraih sejak bergabung dengan club Chelsea dari tahun ke tahun, diantaranya sebagai berikut :


Di tahun 2010 sebelum akhirnya bergabung dengan club Chelsea, Jorginho sudah bergabung terlebih dahulu dengan club Hellas Verona yang dimana pada saat itu ia memposisikan dirinya sebagai tim senior.

Sejak bergabung di club Hellas Verona, Jorginho banyak sekali pencapain yang diraih di setiap pertandingan. Dengan menampilkan sebanyak 30, mencetak gol bahkan sampai dengan membuat 11 assist.

Di tahun 2013 Jorginho memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim Hellas Verona dan memutuskan kerja sama dengan club Hellas Verona sejak terakhir pertandingan dengan melawan club Sassuolo.

Dengan alasan yang sampai sekarang tidak diketahui oleh semua media kenapa Jorginho memutuskan kerjasama dengan club Hellas Verona, yang bisa dibilang keputusan ini dibuat secara mendadak.

Sejak saat itu pemberitaan mengenai Jorginho banyak sekali yang dibilang sangat tidak valid, karena pihak Jorginho Pun sama sekali tidak membuka suara tentang keputusan sampai sekarang ini. 

Di tahun 2014 Jorginho sudah bergabung dengan salah satu yang berasal dari Negara  Italia yaitu club Napoli yang dimana kerja sama ini dilakukan selama 4,5 Tahun dan kontrak ini sudah dibicarakan sebelum ada pemberitaan yang tidak baik di Tahun 2010 sejak saat itu.

Setelah bergabung dengan club Napoli, Jorginho tidak lama melakukan sebuah pertandingan final untuk melawan club Juventus dan pertandingan ini dilakukan di Doha yang akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Jorginho di menit terakhir dengan skor 3-1.

Setelah melakukan pertandingan final, Jorginho melanjutkan sebuah pertandingan di Supercoppa Italia akan tetapi Jorginho tidak bermain sebagai pemain utama melainkan sebagai pemain pengganti.

Di tahun 2018 s/d 2020 Jorginho sudah bergabung dengan club Chelsea sejak bergabung dengan club Chelsea Jorginho banyak sekali melakukan rekor baru dan bahkan Jorginho saat ini pemain yang sangat berpengaruh sekali di club Chelsea.

Karena di setiap pertandingan yang dilakukan olehnya Jorginho pasti selalu memberikan kemenangan ataupun pencapaian yang dilakukan olehnya, dan belum lama ini Jorginho melakukan sebuah rekor baru dengan sebuah tendangan penalti dengan melawan cluub Leicester.

DITULIS DALAM: Blog